00T (Out Of Topic)

Berhubung bayak yang komentar yang keluar dan melenceng dari artikel atau pembahasan, untuk itu saya mencoba membuat halaman khusus untuk anda yang ingin berkomentar keluar dari topik pembahasan (Out Of Topic).
 
Saya akan membalas komentar anda yang bisa saya jawab, mungkin juga saya menyertakan link referensi untuk jawaban dari komentar anda, dan untuk komentar yang tidak bisa saya jawab saya akan biarkan atau tidak membalasnya dengan alasan tertentu.

Teman-teman juga boleh untuk menjawab komentar dari teman-teman yang lainya dan saya sangat berterima kasih karena sudah membantu saya. Tapi ada hal yang harus anda ingat, berkomentarlah dengan sopan dan menghargai sesama blogger.

37 komentar:

  1. Saya ucapkan banyak terimakasih bagi yang sudah mampir dan telah sempat meninggalkan komentarnya pada blog ini :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. makasih gan udah di posting cara membuat pesan komentar kaya punya agan :))

      Hapus
  3. Salam kenal buat admin blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu uptade postingan di blog ini lo kayak gini sya akan jadi pengunjung setian nih :)

      Hapus
  4. Slam blogging jangan lupa visit back :)

    BalasHapus
  5. Salam kenal buat admin blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. makin hari makin keren aja blognya

      Hapus
    2. Hehehe iya-iyalah gan thanks dah berkunjung

      Hapus
  6. salam kenal gan... info diblog agan menarik dan unik sya akan berkunjung lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan terimakasih atas kunjungan agan ke blog sya :))

      Hapus
  7. ayo ngopi-ngopi dulu gan (c)

    BalasHapus
  8. saya gak suka kopi gan mending ngeteh aja :)

    BalasHapus
  9. @all salam kenal semuanya gan :)

    BalasHapus
  10. Bagus Gan! Ditunggu Kunjungan Baliknya ya: http://baptek.blogspot.com

    BalasHapus
  11. selamat mlm gan. gan, ane dah ikutin cara install, masih trial juga gan, ane bingung pada saat copy paste pacth nya gan. bisa di pandu gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan berkomentar pada artikel yang bersangkutan gan.. agar pertanyaan agan bisa dilihat juga oleh pengunjung yang lain yang mengalami msalah yang agan hadapi. agar pertanyaan sama tidak berulang-ulang.

      Hapus
  12. Semoga blognya makin berkembang . . jangan lupa mampir juga www.tutorhack.com :-d

    BalasHapus
  13. SEMOGA SEMAKIN MAJU BLOG NYA SOB! MAMPIR YA! http://mukeu.blogspot.com :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks gan sudah berkunjung dan memberikan komentar di blog saya

      Hapus
  14. Mang tulung kirim passwordnya ke ane ya,,,,

    BalasHapus
Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013 Powered by Blogger
Back to Top