5 Anti Virus Terbaik yang Direkomendasikan oleh Microsoft Agar Aman Berinternetan

5 Anti Virus Terbaik yang Direkomendasikan oleh Microsoft Agar Aman Berinternetan – Kerap kali ini kita dipusingkan dengan komputer atau notebook yang error. Entah itu karena kerusakan hardware maupun software baik itu OS maupun applikasi yang terinstall.

5 Anti Virus Terbaik yang Direkomendasikan oleh Microsoft Agar Aman Berinternetan

Seperti yang kita ketahui kerusakan yang dialami oleh komputer kita yang sering kali hang atau error rata-rata terjadi pada bagian softwarenya. Banyak hal atau aspek yang menyebabkan suatu software pada komputer anda mengalami error atau hang yakni salah satunya disebabkan oleh ulah “VIRUS”.

Berbicara soal virus maka tidak akan lepas dari media penyebaranvirus  itu sendiri, baik itu flashdisk, harddisk bahkan yang lebih dominan dan lebih cepat penyebarannya ialah melalui media internet.

Dengan media internet, virus senantiasa mudah berpindah-pindah dari server satu ke server yang lainnya sehingga dengan cepatnya suatu virus tersebar ke seluruh dunia. Dan biasanya virus dapat memasuki komputer anda melalui email maupun program atau games yang anda download dari internet.

Setelah mengetahui cara penyebaran virus, maka tugas kita kini sekarang ialah menjaga notebook atau komputer kita dari serangan virus tersebut. Dan cara yang paling ampuh yakni dengan menginstall antivirus di komputer anda.

Sebelum mengistall antivirus sebaiknya anda memastikan antivirus tersebut cocok dengan spesifikasi maupun Os yang anda pakai. Dan berikut ini 5 antivirus yang di rekomendasikan oleh microsoft agar aman berinternet adalah sebagai berikut.

1. Microsoft Security Essentials

Anti virus merupakan antivirus yang free alias gratis yang mana antivirus ini merupakan buatan pihak Microsoft sendiri yang ditujukan untuk OS nya yakni Windows 7.

Walaupun tergolong anti virus gratis bukan berarti kemampuan yang dimiliki oleh antivirus ini rendah malah sebaliknya kemampuan anti virus ini luar biasa karena pengalaman saya selama memakai antivirus ini tidak pernah bermasalah dengan yang namanya virus.

microsoft-security-essentials

Download Microsoft Security Essentials Download antivirus ini sekarang jugadisini»

2. AVG Free Antivirus

Anti virus ini juga merupakan antivirus gratis akan tetapi soal kemampuannya dalam menghadapi virus sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Dan satu lagi versi free(gratis) ini masih bisa anda upgrade ke versi premium jika anda mau. Yang jelas kemampuannya pun berbeda dengan versi yang gratis.

avg-antivirus-2012

Download AVG Free Antivirus Download antivirus ini sekarang jugadisini»

3. Avast Free Antivirus

Untuk anti virus yang satu ini terdapat 2 versi yakni versi gratis dan berbayar. Soal kemampuan antivirus ini amat luar biasa ibarat mesin pembunuh ia layak disebut terminator pembasmi virus.

avast-5-Free-Antivirus

Download Avast Free Antivirus Download antivirus ini sekarang jugadisini»

4. Avira Antivir Personal

Antivirus dengan logo payung ini merupakan anti virus yang sudah banyak dikenal orang karena kemampuannya dalam mendeteksi virus-virus berbaya baik trojan maupun virus berbahaya lainnya.

avira-antivir-personal

Download Avira Antivir Personal Download antivirus ini sekarang jugadisini»

5. Panda Cloud Antivirus

Nah, diantara anti virus yang telah saya sebutkan di atas maka antivirus yang satu ini saya belum pernah sama sekali memakainya. Jadi untuk mengetahui kemampuan dan performa antivirus ini anda bisa mencoba langsung menginstallnya di notebook atau komputer anda.

panda-cloud-antivirus 

Download  Panda Cloud Antivirus Download Antivirus ini sekarang jugadisini»

Semoga postingan kali ini bermanfaat dan jangan lupa komentarnya demi kemajuan blog ini.

Terimakasih…!!!

Tidak ada komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013 Powered by Blogger
Back to Top