Simbol Standar Diagram Alir atau Flowchart

Simbol Standar Diagram Alir atau Flowchart – Menanggapi permintaan salah satu pengunjung Juned al~Bughisy pada postingan Algoritma dan flowchart untuk menghitung luas dan keliling lingkaran (C/C++) yakni penjelasan tentang makna atau lebih tepatnya fungsi-fungsi dari masing-masing simbol standar diagram alir ( flowchart ).

Dalam membuat sebuah program baik itu dengan menggunakan bahasa Pemrograman C/C++ maupun bahasa pemrograman Java maka tidak akan lepas dari yang namanya Algoritma. Apa itu algoritma? Baca disini»

Setelah mengetahui algoritma program yang akan dibuat,  maka selanjutnya algoritma tersebut dapat disajikan dalam bentuk diagram alir atau flowchar.

Berikut ini simbol Standar Diagram alir atau Flowchart

Simbol Standar Diagram Alir atau Flowchart

Semoga bermanfaat dan jika sobat merasa artikel ini perlu dishare atau dicopypaste silahkan akan tetapi jangan lupa mencantumkan link sumbernya. Terimaksih…!!!

Tidak ada komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013 Powered by Blogger
Back to Top