Download 8 Wallpaper Keren untuk Windows 8

Download 8 Wallpaper Keren untuk Windows 8 – Rencana untuk upgrade windows versi yang terbaru yakni windows 8.1 untuk sementara saya akan tunda berhubung belum tersedia aktifator yang cocok untuk windows 8.1. Dan saya berharap agar aktifator untuk windows 8.1 segera dibuatkan karena saya dan mungkin juga sahabat Juned al~Bughisy sudah tidak sabar ingin menikmati fitur-fitur yang ada di windows 8.1.

Jadi, untuk kesempatan kali ini saya hanya akan share sebuah wallpaper keren yang sekiranya cocok diterapkan di windows 8 maupun windows 8.1 yang sobat miliki. Hitung-hitung sebagai persiapanlah  sampai semua benar-benar rampung baik OS Windows 8.1 sendiri maupun aktifatornya.

Berikut ini 5 wallpaper keren untuk windows 8:

Windows 25

 

Windows 8 04

 

Funny 04

 

Windows 26

 

Motivation 03

 

Windows 8 02

 

Windows 8 03

 

Windows 27

Catatan: Untuk dapat mendownload dan melihat gambar dalam ukuran penuh silahkan klik kanan pada wallpaper di atas kemudian pilih “Open link in new tab atau klik langsung pada gambar dan setelah itu klik kanan pada gambar kemudian pilih “Save Image as…

Mungkin hanya ini wallpaper yang bisa saya share kali ini dan mungkin dilain kesempatan saya akan tambah. Dan satu lagi wallpaper di atas merupakan wallpaper yang saya dapatkan dari berbagai situs dan juga dari teman maupun situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter jadi untuk link untuk ke halaman situs resmi atau asli untuk masing-masing wallpaper tidak akan saya jabarkan mohon di maklumi.

Tidak ada komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013 Powered by Blogger
Back to Top