Materi Kuliah Teknik Informatika Juned al~Bughisy

Materi Kuliah Teknik Informatika Juned al~Bughisy – Sesuai dengan nama fan page facebook yang dimiliki oleh blog ini yakni Berbagi Itu Indah maka terlintas dipikiran saya untuk memposting materi kuliah yang saya dapatkan selama belajar di kampus. Hal ini saya lakukan dengan tujuan agar ilmu yang saya dapatkan baik itu dari dosen dan tugas-tugas kuliah tidak berhenti di saya saja, akan tetapi dapat tersampaikan ke orang banyak.

Lawan Godaan

Selain itu manfaat yang insyaAllah akan saya peroleh dari materi kuliah yang saya share di blog ini ialah akan semakin memantapkan dan mengikat ilmu yang kini telah saya miliki. Seperti kata pepatah yang mungkin sudah sering kita dengar yakni “Ikatlah Ilmu itu dengan menulisnya”.

Berikut ini materi kuliah yang saya pelajari selama saya belajar di kampus:

SEMESTER I

  • Agama Islam
  • Bahasa Inggris I
  • Kalkulus
  • Logika Algoritma
  • Logika Informatika
  • Pancasila
  • Pengantar Internet
  • Pengantar Teknologi Informasi

Semoga materi kuliah yang saya posting dapat bermanfaat. Adapun sumber baik itu dari blog ini maupun dari blog lain agar tidak dihapus atau diganti baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Hal ini bertujuan agar artikel maupun makalah yang saya share di blog ini tetap terjaga keilmiahannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih.

Tidak ada komentar:

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

Konversi Kode di Sini!OOT

 
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013 Powered by Blogger
Back to Top