Cara mendapatkan domain .Com, .Net, .Org yang Free alias Gratis

Nah ini kesempatan bagus buat sahabat blogger yang belum memiliki Domain dan ingin mendapatkan domain .Com, .Net, .Org. dengan memiliki domain ini blog anda akan terlihat lebih profesional. 

Cara untuk mendapatkannya mudah bro. anda cukup mengajak orang untuk bergabung dengan FreePremium Domain setelah anda berhasil mengajak orang bergabung maka anda segera mendapatkan Domain yang anda inginkan.

Mungkin anda bertanya berapa banyak orang yang harus anda ajak untuk bergabung ?. Ok tenang sobat jangan hawatir, orang yang harus anda ajak untuk bergabung tidak banyak. berikut rinciaan banyaknya orang yang harus anda ajak bergabung untuk mendapatkan domain gratis :

- Untuk Satu Domain GratisAnda harus mengajak orang sebanyak 9 orang
- Untuk Dua Domain GratisAnda harus mengajak sebanyak 16 orang

Sekarang mungkin anda bertanya lagi bagai mana cara mengajak orang untuk bergabung ?.untuk mengajak orang bergabung anda bisa menggunakan metode offline yaitu langsung menginformasikannya kepada teman-teman terdekat anda dan anda juga bisa menggunakan cara dengan mempromosikan link khusus yang diberikan setelah anda terdaftar melalui postingan seperti ini. Link khusus yang saya maksut adalah seperti ini :


http://www.FreePremiumDomain.com/?r=530801
Link ini anda dapatkan setelah anda berhasil mendaftar.


Nah sudah jelaskan bagai mana anda bisa mendapatkan Domain Gratis. Sekarang kita bahas bagaimana cara mendaftar di FreePremiumDomain.



  1. Kunjungi Web Penyedia Domain Gratis atau klik disini dan anda akan dihadapkan kehalaman kurang lebih seperti ini:
  2. Tahap selanjutnya Pilih Paket domain yang anda inginkan setelah itu masukan alamat emaildan password anda dan klik Register
  3. Kemudian annda akan menjumpai halam registrasi seperti ini :
    Silahkan isi data yang diperlukan, setelah terisi semua klik pada bagian Register
  4. Apabila tada yang anda isikan benar maka anda akan dibawa kehalaman berikut ini
  5. Sekarang akun ada sudah jadi dan anda tinggal mengajak orang untuk bergabung. untuk mendapatkan Link refrral silahkan perhatikan gambar diatas yang bertulisan "Your Reffral Link" dibawahnya adalah link khusus yang anda gunakan untuk mengajak orang bergabung.

Junedalbughisy.blogspot.com|Sumber: www.larasmadyo.com