Cara Dahsyat Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah/Gampang.

Cara Dahsyat Mendapatkan Uang di Internet dengan Mudah/Gampang. Sahabat Juned al~Bughisy semua. Di sini saya akan bertukar pengalaman pengalaman tentang bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan mudah. Sebenarnya program ini sudah agak lama, namun belum sempet membagi dengan sahabat semua jadi baru post kali ini.


Mungkin ini adalah salah satu program untuk mendapatkan dollar yang sangat mudah. Bagaimana tidak, Anda tinggal Register, download dan install programnya, kemudian online... Maka dollar akan mengalir sendirinya. Mungkin ini  yang dibilang "cash Machine system" yg sebenarnya.

Lalu dari mana Anda bisa mendapatkan uang ? Anda dibayar dari menjalankan program tersebut (harus online), semakin lama Anda online, uang yg Anda hasilkan akan semakin banyak (upto 45$ dalam sebulan), ya se-sederhana itu. Lumayan kan buat bayar speedy, sewa hosting...

Caranya:

1. DAFTAR DISINI
2. Isi form pendaftaran
3. Setelah pendaftaran selesai, silahkan Login dengan username anda, masuk ke menu “download peer install”

4. Pilih yang Download International PEER, karena Anda berada diluar wilayah US.

6. Lalu Install program tsb di komputer/laptop Anda, Setelah proses install selesai, jalankan program tersebut di komputer anda, kemudian klik “option” klik “preference” Untuk setting. Lebih jelasnya lihat gambar d bawah ini.

Lalu klik "Modify", centang "Launch" lalu klik "SAVE".

Setelah selesai, maka aplikasi gomez anda akan inactive beberapa saat setelah Anda online, kemudian berubah statusnya menjadi pending. Nah antara status pending ke status aktif biasanya memakan waktu 7 sampai 20 hari. Jangan khawatir, meskipun status Anda masih pending, dollar anda akan tetap bertambah seiring dengan berjalannya aplikasi di komputer Anda, dan dibayarkan (diakumulasikan) ketika sudah aktif.

Saran saya, untuk mempercepat masa aktif, klik preference kemudian ubah settingan network connection ke 56k dan performance manager ke minimal. Untuk memaksimalkan earning(pendapatan), anda bisa instal aplikasi tersebut lebih dari 1 komputer.

Cara Pembayaran

Pembayarannya melalui rekening paypal dan alertpay, minimal penarikan dalam 1 bulan $ 5 dan maksimal $ 45. Bukti pembayaran dari Program ini:

Lumayan kan buat ngopi, bayar speedy tiap bulan, bayar sewa hosting, hehehe...

UPDATE: Pembayaran bulan November 2011 bisa dilihat disini. Pembayaran Gomez Peer Februari 2012 bisa dilihat disini.

Sekarang Gomez Peer memakai enscript URL (https) jadi kemungkinan browser Anda akan menganggap itu tidak aman. Justru sebaliknya https (HyperText Transport Protocol Secure) adalah adalah versi aman dari HTTP. Lalu kenapa kok browser menganggap itu tidak aman seperti di mozilla yang mengatakan "This Connection is Untrusted. You have asked Firefox to connect securely to gomez peer, but we can't confirm that your connection is secure", itu karena mozilla tidak biasa membaca situs tersebut memakai https (mungkin sebelumnya hanya "http" saja). Untuk dapat mendaftar, silahkan memaki browser chrome dan jika ada pernyataan seperti tadi, pilih proceed anyway atau sejenisnya agar bisa masuk ke situs gomez. Program bisnis ini sangat mudah dijalankan, kenapa? karena meski anda tinggal tidur pun, dollar akan terus masuk ke saldo anda, asalkan aplikasi nya jalan dan online :)