Cara Memutar Video YouTube Tanpa Buffering

Cara Memutar Video YouTube Tanpa Buffering – YouTube merupakan salah satu situs gratis milik perusahaan raksasa Google yang mana situs ini diperuntukan untuk menonton, share dan upload video tanpa ada batas kuota penyimpanan seperti web hosting pada umumnya.

“Tidak ada gading yang tak retak” mungkin istilah ini berlaku juga bagi YouTube yang walaupun notabennya sebagai situs gratis akan tetapi juga memiliki kelemahan salah satunya yakni ketika hendak memutar video di youtube maka tidak akan selancar saat kita memutar video melalui harddrive di komputer atau notebook.

Memutar video di youtube tanpa buffering mungkin akan menjadi sesuatu yang mustahil bagi sobat yang memiliki koneksi internet yang tergolong lelet atau lemot dan yang paket internetannya memakai batasan kouta atau tidak bersifat unlimited.

Adakah solusi untuk menghadapi problem di atas? Tenang, dan yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Dan salah satu jalan keluar agar saat memutar video di yuotube tanpa buffering ialah dengan menggunakan sebuah software bernama TubeMILD.

Cara penggunaan TubeMild:

1. Pertama-tama download aplikasinya di halaman ini http://www.4shared.com/file/uAuUiZJ_/setup_tubemild_02.html

2. Setelah proses download selesai Install dan jalankan TubeMild pada komputer anda.

3. Kemudian buka browser anda terserah mau google chrome atau Modzilla, setelah itu cari video di youtube yang ingin anda putar. Klik kanan pilih Copy video URL.

cats2

4. Klik tombol play untuk memutar video atau klik tombol Add to playlist untuk menyimpan daftar putar sebelum di mainkan.

cats3

5. Tuggu beberapa detik agar TubeMild dapat memproses video yang akan anda putar.

cats1

6. Selamat menonton video favorite anda di youtube tanpa Buffering.

Note: Sialahkan gunakan aplikasi ini dengan bijak! Gunakan hanya untuk menonton tayangan atau video yang mendidik bukan tayangan yang merusak.