5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 –  Masih seputar windows 8, kali ini saya akan share ke sobat mengenai aplikasi apa aja yang perlu sobat install ketika beralih operating system ke windows 8.

Saat pertama kali sobat mungkin bingung saat pertama kali menggunakan windows 8 dan apa saja aplikasi yang di unggulkan di windows 8. Dan pertanyaan tersebut tentunya hanya memang bisa di jawab oleh orang-orang yang telah lama menggunakan windows 8 tersebut. Contohnya saja saya udah hampir 3 bulan otak-atik di windows 8 seputar problem di windows 8 dan juga beberapa aplikasi yang tergolong the best di windows 8.

Adapun aplikasi yang sekiranya wajib sobat install di windows 8 adalah sebagai berikut:

1. Fresh Paint
Fresh paint merupakan aplikasi design bawaan windows 8 yang digunakan untuk melukis dan mengedit foto dengan kemampuan menggunaan cat air pada foto maupun gambar yang akan kita edit.

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 01

2. Persentation Next
Aplikasi ini digunakan untuk sebuah makalah persentasi dengan design dan animasi yang menarik dan penggunaannya pun sungguh amat mudah baik itu untuk yang sudah mahir maupun yang masih amatir.

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 02

3. User Browser HD
Dilihat dari namanya saja tentunya sobat sodah mengetahui fungsi aplikasi ini yakni digunakan sebagai media browser dengan tampilan ala windows 8 sehingga terkesan elegan.

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 03

4. Code Writer
Bagi sobat yang gemar atau hoby dengan ngoding maka aplikasi yang satu ini amat memudahkan sobat untuk membuka beberapa file codingan seperti Java,C++, PHP dll.

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 04

5. Lucky Insta
Untuk aplikasi ini merupakan aplikasi sosial media yang cukup terkenal sekarang yakni Instagram yang mana digunakan untuk berbagai koleksi foto yang sobat miliki keteman-teman yang bergabung dalam instagram.

5 Aplikasi yang Wajib Anda Install Di Windows 8 05

Itulah 5 aplikasi yang wajib sobat install di windows 8 dan jika ada tambahan silahkan di share agar teman yang lain yang mungkin sedang menggunakan windows 8 ini dapat mengetahuinya dan segera menginstallnya di laptop maupun PC yang mereka miliki.