Cara Mengetahui Link Asli yang Telah Dipendekkan Seperti adfly

Cara Mengetahui Link Asli yang Telah Dipendekkan Seperti adfly atau adfocus – Internet merupakan salah satu ladang bisnis yang menjanjikan. Banyak cara supaya mendapatkan penghasilan dari internet mulai dari advertise (iklan), toko online, file hosting, dan penjualan jasa seperti design web, logo, dan masih banyak lainnya. 

Diantara sekian banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet, ada satu cara yang dianggap oleh sebagian besar blogger dapat memberikan penghasilan dengan mudah dari blog yang ia kelola yakni dengan adfly dan adfocus. Untuk mendapatkan penghasilan dari ke dua situs tersebut yakni adfly dan adfocus mungkin pada kesempatan lain saya akan menjelaskannya.

Terkait dengan adfly dan adfocus ada sedikit permasalahan yang membuat pengunjung sering merasa jengkel, yakni jika terlebih dahulu harus melewati adfly dan adfocus dan menunggu beberapa detik sebelum dialihkan ke halaman aslinya. Jadi untuk mengatasi hal tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk menuliskan artikel tentang bagaimana cara mengetahui link asli dari link yang sudah dipenddekkan seperti adfly atau adfocus.

Saat menulis artikel ini sebenarnya pikiran saya terbagi yakni apakah memantingkan pengunjung yang tidak ingin waktunya terbuang, atauka mementingkan blogger yang telah bersusah payah untuk mendapatkan penghasilan blognya yang berasal dari adfly atau adfocus. So, sekarang sobat bisa tentukan sendiri jika memang sobat merasa jengkel jika harus melewati adfly atau adfocus silahkan gunakan tutorial ini. Akan tetapi jika sobat merasa tidak perlu untuk mengikuti tutorial ini dikarenakan sobat ingin menghargai jerih payah blogger juga tidak mengapa. Apapun keputusan sobat saya akan hargai itu.

Berikut ini cara mengetahui link asli dari adfly dan adfocus:

1. Pertama-tama kunjungi halaman situs berikut linkdecrypter.com. Kemudian masukkan link adfly, Centang Link-mode, dan setelah itu kli Unprotect.

2. Tunggu proses selesai (prosesnya hanay berlangsung sebentar saja). Maka situs tersebut akan menampilkan link asli dari link yang telah dipenddekkan dengan adfly ata adfocus.

Semoga tutorial yang singkat ini dapat bermanfaat. Seperti biasa, apabila ada yang tidak di mengerti dari tutorial di atas silahkan ditanyakan. Dan jangan lupa untuk memberikan like dan google+ sobat untuk postingan ini jika postingan ini memang bena-benar bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan yang sobat miliki. Terimakasih :)