Daftar Aplikasi dan Games yang Support dengan YouWave Android

Pada postingan Cara menjalankan aplikasi dan games android di PC banyak sekali pertanyaan yang sama-sama diulang berulang kali. Diantaranya kok game ini gak bisa install? kok aplikasi ini gak bisa jalan di youwave?. Padahal sudah saya tekankan berkali-kali bahwa tidak semua aplikasi dan games support atau bisa jalan di youwave android.


Jadi untuk itu bagi sobat yang sekiranya telah menggunakan emulator youwave ini, agar meng share dengan cara berkomentar pada postingan ini mengenai aplikasi dan games apa saja yang support dengan youwave android, supaya ke teman-teman yang lainnya yang juga menggunakan emulator ini dapat tahu.

Daftar atau list sementara aplikasi dan games yang support dengan youwave android:

Aplikasi Android:

  1. Facebook
  2. Facebook Massenger
  3. Line
  4. Kakao Talk
  5. Path
  6. WhatsApp

Games Android:

  1. Yoo Ninja
  2. Zombie Smasher

Ini merupakan list sementara yang setiap saat akan saya sunting, manakala ada tambahan dari sobat pengunjung yang mungkin telah mencoba aplikasi dan games android pada youwave yang ia miliki.

Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa untuk memberikan google+ pada setiap postingan blog ini, agar kedepannya admin dapat menghadirkan sesuatu yang lebih baik lagi. Terimakasih :)