Rabu, 15 Januari 2014

Free Download Activator dan Serial Key YouWave Android Home 3.13

Free Download Activator dan Serial Key YouWave Android Home 3.13 – Berhubung banyaknya komentar yang masuk pada postingan Cara Menjalankan Aplikasi dan Games Android pada Komputer yang mana komentar yang masuk tersebut berisi perihal gagalnya atau tidak bisanya melakukan proses patching (aktifasi) pada aplikasi Youwave android.

Untitled1

Di antara pengunjung ada yang berhasil ada juga yang tidak. Dan kebanyakan yang tidak berhasil padahal untuk proses aktifasi sendiri telah admin buatkan sendiri tutorialnya dengan judul Cara Menjalankan Patch Pada YouWave Android. Jadi untuk kesempatan kali ini admin akan mencoba untuk membuat proses aktifasi pada youwave agar dapat lebih mudah dilakukan.

Cara Membuat Youwave menjadi full version sebagai berikut:

1. Dengan Menggunakan Serial key. Ini merupakan cara termudah untuk melakukan aktifasi pada youwave hanya dengan mengcopy paste serial key ketika proses penginstallan selesai atau pada saat pemakain pertama.

2. Dengan menggunakan Crack. Cara ini juga amat mudah, tinggal copy paste crack pada direktori penginstallan youwave. Dan proses registrasi pun selesai.

Catatan:

  • Pada saat melakukan aktifasi, baik itu menggunakan serial key atau dengan menggunakan crack, terlebih dahulu sobat matikan koneksi internet Komputer atau notebook sobat.

Silahkan download serial key dan crack youwave di bawah ini:

Untuk crack dan serial key nya admin sudah gabung dalam bentuk .rar. yang mana file rar tersebut sudah admin beri password. Jadi untuk mendapatkan password-nya silahkan sobat terlebih dahulu like fans page blog ini yakni Berbagi Itu Indah dan untuk mendapatkan passwordnya silahkan inbox admin pada halaman fans page tersebut disini Berbagi Itu Indah.

Artikel Terkait

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat saya dengan programming, komputer, blogging dan juga sebagai sarana untuk berbagi hal menarik lainnya.

95 comments

saya sudah like..ko ga di respon???

mana pasword.. YouWave Android.exe .. www.djsablon.com

kalo ga niat ga usa kasih gan, sampah !

Pembohong udah like g ada respon, Kampang!

yang sudah like fanspage ane pasti sudah ane kasih passwordnya gan... kalo gak percaya tanya aja yang lain

siip gan sudah passwordnya sudah ane balas di pesan

Silahkan langsung PM aja ke fanspage berbagi itu Indah gan

begini cara saya menaikan rating blog saya gan... toh saya juga gak nipu bagi yang sudah like telah saya kasih passwordnya

Silahkan sukai dulu fanspage Berbagi Itu Indah baru PM (Private Message)

mana pass nya sudah aku like

Silahkan langsung PM aja ke gan ke fanspage ane di Berbagi Itu Indah

Mana passwornya udh di like...... :-b :-( :((

Manaaa....passwordnya udh di LIKE..!!!!!!! :-? :(( :-( :-t :-b

mana paswordnya udah d like

tak tunggu bang serial key nya...

gan udah saya like fanpage nya ditunggu password nya secepatnya $-)

Saya kira Berbagi itu indah. Ternyata tak SEINDAH yang di harapkan. Terimakasih Sharennya, saya sudah dapat dari Blog lain.

bro sudah saya like, mana sekarang passwordnya

mnaaaa sdh paswordnye,admin...

Silahkan PM aja gan ke fans page facebook berbagi itu indah

udah gw like+pm min bales cepat

gan sy sdh like tp lom dpt passwordnya, pdhl sy sdh inbox jg...

udah di kirim kan ke inboxnya selamat mencoba :)

Mas kirimkan paswortnya ke nomor ini 087844076370

gak da pulsa gan kirimin donk :) kalo gak mau Cukup like aja trus inbox ke fanspage gan

Fans pagenya berbagi itu indah gan

silahkan PM aja gan ke fanspage Berbagi Itu Indah

saya sudah like
cahaya.ferry6969@gmail.com

udah aku like, mana fasword nya

maksudnya gmn cara dapetin kodenya

sudah like bang,, pass nya dong. makasih

Silahkan PM aja ke fans page Berbagi Itu Indah gan segera dibalas ko' :)

Untuk mendapatkan passwordnya silahkan PM aja gan ke halaman Berbagi Itu Indah di facebook. Tapi sebelum admin berikan passwordnya tentunya saya mengecek dulu apakah agan-agan benar-benar sudah like atau belum. Jadi no tipu, tipu oke gan :)

saya sudah like kok belum di kasih ?

mana gan password nya udh ane like

saya udah like fp nya dari bulan september kamarin, tapi gak ada respon nya
bagaimana ini ?

Udah aku like gak ada respon?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

yang sudah like silahkan di chek inboxnya... maaf telat responnya

Bagi yang sudah like untuk sabtu 10 januari 2015 untuk passwordnya sudah saya balas silahkan di check... Terimakasih

PM aja gan ke inbox Berbagi Itu Indah segera direspon

udah di like ya fans page berbagi itu indah,,
di tunggu password nya min,,

Password sudah dibagikan silahkan check masing-masing inbox. Maaf telat soalnya baru bisa online lagi

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

min saya udah like, selanjutnya?
saya Ibrahim Galih Nasa.
terima kasih.

min, mana password nya?
sudah ane like tuh,,, tpi blum ada blasan nya?

min mana password nya,,, udah lama nunggu nih?

Saya sudah like , mana pass nya ?

gan saya sudah like tetapi belum diberi tahu passnya

mana passwordnya udah like udah PM,tahiik nih blog :-b

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Untuk yang sudah like dan sudah PM ke berbagi itu indah silahkan check inboxnya masing-masing... Maaf telat dibalas soalnya admin lagi banyak kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan mohon dimaklumi

mas mana pasword ny
kalau ada yg sudah dapat bagi-bagi ya

Gan saya udah Like fanspagenya,,
kini tinggal agan kasih Passwordnya...
kalo emang ga nipu saya tunggu secepatnya

agan admin,,
ane udah like n laporan di fanspage nya..
ditunggu ya pswodnyaa :d

maanaa password nya udah nunggu 1 bulanan

Gan Mana Pass ? gw dh like apa ga mudah mudahan ini blog sepi pengunjung AMIN!!!!>.>>

BLOG ANJING , SUMPAH PELITTTTT !

BLOG ANJING , SUMPAH PELITTTTT !

saya Marcell Pambini mohon serial keynya.

min udah pm dan like fanspage tapi belum dikasih tau passwordnya -_-

minta kode nya gan saya sudah like

Catatan:
Untuk menyisipkan video, gunakan tag <i rel="youtube">URL YOUTUBE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!"

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.

EmoticonEmoticon