Menulis dan Memposting Artikel Blog dengan Windows Live Writter

Menulis dan Memposting Artikel Blog dengan Windows Live Writter – Menulis memang kegiatan yang menyenangkan. Apalagi tulisan yang kita buat dapat dibaca dan bermanfaat bagi orang lain. Entah itu tulisan mengenai ilmu pengetahuan, tutorial, tips dan trik, biografi dan juga bahkan tulisan yang berisi curhatan. Apapun tulisan yang anda buat, selama itu positif bagi orang lain dan terutama bagi diri anda sendiri mengapa tidak…?.

Bagi anda yang mempunyai hobi menulis, kini tidak perlu susah-susah lagi agar tulisan anda bisa dibaca oleh semua orang di dunia ini. Karena media untuk menyalurkan hobi anda tersebut amatlah banyak dan salah satunya lewat website pribadi atau yang lebih akrab di telinga kita dengan sebutan blog.

Masih berhubungan dengan blog, kali ini saya akan share sebuah software yang sekiranya akan membantu anda dalam melakukan aktifitas menulis artikel untuk diposting di blog anda yakni Windows Live Writer. Apa dan bagaimana cara menggunakan windows live writter ini untuk itu silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

Menulis dan memposting artikel blog dengan windows live writer:
  1. Pertama-tama anda download software windows live writer disini.
  2. Setelah proses download selesai silahkan install dan jalankan aplikasi tersebut.
  3. Untuk memulai blogging silahkan pada tab Home pilih Add blog account…

  4. Menulis dan Memposting Artikel Blog dengan Windows Live Writter 01
  5. Kemudian pilih platform sesuai dengan platform blog yang anda pakai. Misalnya wordpress, blogger atau yang lainnya. Jika blogger pilih yang Other services.

  6. Menulis dan Memposting Artikel Blog dengan Windows Live Writter 02

Semoga tutorial kali bermanfaat. Dan jika masih ada yang tidak dimengerti dari tutorial di atas silahkan ditanyakan pada kolom komentar di bawah ini. Kemudian jangan lupa like dan komentarnya yach demi kemajuan blog ini terimakasih :)