Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans Di Smartphone Android – Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang game yang kini tengah populer dan paling banyak dimainkan, yakni Clash of Clash atau biasa di singkat COC. Game ini mulanya hanya tersedia di perangkat iOS saja, akan tetapi seiring dengan perkembangannya yang begitu pesat sehingga akhirnya game ini merambat ke perangkat yang berbasis OS android.

COC sendiri merupakan game bergenre strategi. Dimana anda akan membangun sebuah desa dan membentuk sebuah Clan bersama teman-teman yang lainnya yang juga memainkan game ini. Beberapa Icon Desa yang harus dibangun diantaranya adalah town hall, barrack yang digunakan untuk membuat pasukan perang, storage yang digunakan untuk menambung gold dan elixir dan masih banyak lainnya. Waktu yang butuhkan untuk menupgrade setiap icon desa tersebut dari level rendah ke level tinggi membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga kadang-kadang seorang clasher (sebutan untuk pemain COC) memiliki dua akun atau lebih dimainkan untuk menghilangkan kejenuhan dan kebosan menunggu proses upgrade.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android

Nah, pertanyaan sekarang bagaimana cara memainkan 2 akun sekaligus dalam 1 device. Untuk memainkan 2 akun COC dalam 1 device sobat hanya perlu menambahkan akun google baru di smartphone android sobat. Bagi yang belum tahu cara membuat akun baru di android silahkan baca disini.

Berikut ini cara memainkan 2 akun atau lebih clash of clans di smartphone android:

1. Buka game Clash of Clans. Kemudian masuk ke setting atau pengaturan COC.

2. Disconnectkan akun google+ dan facebook.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 01

3. Klik Link device. Setelah itu klik Sign.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 02

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 03

4. Silahkan pilih satu akun google yang tersedia untuk memainkan salah satu akun COC yang sobat miliki.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 04

5. Akan muncul notifikasi peringatan bahwa progress akun coc yang digunakan sebelumnya akan berhenti. Tapi sobat tidak perlu khawatir karena data coc sobat akan tetap aman langsung klik Okay.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 05

6. Ketikkan kata CONFIRM. Kemudian Klik Okay.

Cara Memainkan 2 Akun Clash of Clans (COC) Di Smartphone Android 06

7. Selamat sobat berhasil bermain 2 akun COC secara berganti gantian.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat video tutorial yang telah saya buat disini.

Note: “Jika ingin memainkan atau menambahkan akun COC yang lainnya yang sobat punya. Silahkan ikuti tutorial di atas saja.”

Semoga tutorial kali bermanfaat dan jika ada yang masih dibingungkan dengan tutorial di atas silahkan tinggalkan saja komentar sobat pada kolom komentar yang tersedia. Dan satu lagi jangan lupa like dan komentarnya yach demi kemajuan blog ini. Terimakasih :)