Windroye Emulator Android Selain BlueStacks

Windroye Emulator Android Selain BlueStacks – Jika pada postingan sebelumnya kita telah banyak membahas mengenai emulator android yakni BlueStacks, maka kali ini kita akan membahas mengenai emulator android selain bluestacks yakni Windroye.

Windroye hampir tidak jauh berbeda dengan emulator android lainnya, yakni mampu menginstall aplikasi dan games android yang umumnya bertipe data [.apk]. Hanya saja bedanya windroye memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh emulator lainnya diantaranya:

  1. Lebih ringan. Sehingga tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.
  2. Proses penginstallannya mudah dan tidak berbelit-belit.
  3. Sudah support dengan banyak aplikasi dan games android.
  4. Google Play Store sudah tersedia di dalamnya.
  5. Sudah dalam kondisi di root. Jadi tidak perlu di root lagi.
  6. Dibagian taksbarnya terdapat tools bantu seperti menu setting, sound, kamera, rotasi dan juga ada fasilitas capture layar.

Screenshoot emulator Windroye

Sebenarnya masih banyak kelebihan yang dimiliki oleh emulator ini akan tetapi pada kesempatan ini cukup 6 yang bisa saya sebutkan. Untuk mengetahui kelebihan lainnya silahkan sobat install emulator windroye ini di laptop atau komputer yang sobat miliki.

Untuk mendownload emulator ini sobat bisa langsung mengunjungi situs resminya di windroye.com atau melalui link di bawah download yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Download Emulator

Windroye.exe 20MB

Jika ada yang belum dikehui seputar windroye silahkan sobat tanyakan pada kolom komentar. Dan seperti biasa jangan lupa untuk memberikan like google+ untuk artikel ini demi kemajuan blog mR Jun Terima kasih.